Bocoran Jadwal Laga Perdana Persib di Liga 1 2021-2022

Bocoran Jadwal Laga Perdana Persib di Liga 1 2021-2022 Dokumentasi, Pertemuan Persib kontra Madura United pada kompetisi LIga 1 tahun 2019 lalu. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memperkirakan Maung Bandung kemungkinan bakal memainkan laga perdana di Liga 1 2021-2022 pada awal bulan September 2021.

Sesuai informasi yang didapat, Robert mengatakan bahwa Persib kemungkinan bermain di awal bulan September. Akan tetapi Robert ogah santai dan tetap mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin.

"Mengetahui kami akan mulai bermain pekan depan di suatu tempat dan belum tahu kapan pastinya, kami melakukan program latihan yang normal," kata eks pelatih PSM Makassar itu, Kamis 26 Agustus 2021.

"Tapi fleksibel karena sebagai antisipasi jika tiba-tiba kami harus bermain tanggal 3, 4 atau 5 (September 2021) dan kami belum tahu itu. Dari kabar yang kami dapat, kami baru akan tampil pada awal September, jadi kami harus fleksibel," tuntasnya.

Berdasarkan draft jadwal yang beredar, Persib diproyeksikan akan menghadapi Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2021-2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib akhirnya bisa kembali mencicipi latihan bersama. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih kepala tim Persib, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu menyambut baik dengan adanya kepastian tersebut. Rencananya, Persib akan segera menggelar latihan di lapangan di area Kota Bandung.

"Kabar bagus karena akhirnya kami akhirnya secara resmi diizinkan untuk berlatih bersama. Bagus juga bisa berlatih di lapangan yang baru di Bandung," ujar Robert.

Selama masa persiapan kali ini, Robert mengaku timnya tak memiliki waktu yang banyak dalam melakuan persiapan. Oleh karena itu ia akan membuat program latihan untuk dilakukan dua kali dalam sehari, guna meningkatkan kemampuan timnya.

"Kami harus mempersiapkan tim di waktu yang singkat ini dan berlatih dua kali sehari dan jika kami berlatih di GBLA itu terlalu jauh bagi pemain untuk beristirahat di rumah dan pergi lagi untuk berlatih di sesi sore," ujarnya.

"Jadi kami bisa berlatih di Bandung sebagai tim, sore ini juga akan berlatih lagi di gym, kami juga bisa ke GBLA sebagai tim untuk melakukan sesi latihan dengan kondisi lapangan yang bagus di sana," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini