Reaksi Wakil Kapten Persib setelah Kembali Berlatih Bersama

Reaksi Wakil Kapten Persib setelah Kembali Berlatih Bersama Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar bersyukur karena pada hari ini, Kamis, 26 Agustus 2021, timnya bisa menjalani latihan bersama di salah satu lapangan di Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung.

Tentunya hal ini bisa menambah semangat rekan-rekan setimnya dalam menyambut kompetisi musim ini. Sebelumnya skuat Persib sempat tidak bisa menjalani latihan karena terbentur PPKM. Ketika kembali berlatih pun, program latihan harus dibagi dalam grup kecil.

Berkompetisi di masa pandemi menjadi pengalam yang baru bagi tim. Dado -sapaan Dedi Kusnandar- berharap, kompetisi tetap bergulir sesuai rencana dan bisa tetap lancar selama gelarannya.

"Alhamdulillah latihan mulai memulai latihan sama-sama, awalnya mandiri kemudian kelompok kecil, sekarang bersama-sama," kata salah satu wakil kapten Persib itu di sesi jumpa pers virtual pada Kamis, 26 Agustus 2021.

"Itu yang saya dan temen-temen harapkan untuk menyambut kompetisi, jadi senang dengan bergulirnya kompetisi walau di tengah pandemi, mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan lancar," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dado juga berharap penerapan protokol kesehatan bisa menjaga kompetisi hingga selesai. Terlebih lagi pria asal Jatinangor itu mengatakan bahwa timnya memiliki target tinggi untuk merengkuh gelar juara di musim ini.

"Tentunya Dengan protokol kesehatan yang ketat, mudah-mudahan di lancarkan sampai selesai, kita berharap Persib yang terbaik dan juara." tuntas Dado.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini