Demi Kesatuan Tim, Umuh Dorong Persib Gelar Uji Coba

Demi Kesatuan Tim, Umuh Dorong Persib Gelar Uji Coba Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib sudah bisa kembali menggelar sesi latihan bersama di salah satu lapangan di Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Latihan bersama yang kembali digelar Persib, tentunya menjadi langkah pasti dalam melakukan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Sesi latihan uji coba, juga sudah direncanakan tim Maung Bandung sebagai menakar kemampuan tim. Hanya saja hal ini tak bisa dilakukan Persib secara serampangan, mengingat masih tingginya penularan Covid-19 di Indonesia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menjelaskan uji coba merupakan salah satu bentuk upaya timnya dalam menjaga kekompakan tim. Dengan uji coba, Umuh melanjutkan, Persib bisa lebih cepat dalam mempersiapkan diri.

"Ini untuk kebersamaan menyatukan pemain agar bisa enjoy, ini bagus," ujar Umuh kepada wartawan pada Rabu, 25 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam mencari tim yang siap untuk dijadikan lawan di laga uji coba, Umuh mengatakan bahwa timnya cukup kesulitan. Pasalnya saat ini, ada banyak tim yang minim persiapan saat diundang Persib untuk melakukan uji coba.

"Jangan ada yang gerah atau ada yang merasa ragu, harus berpikir tim bagus dan bisa menang lalu juara. Semua harus berpikir (untuk) tim, tidak boleh ada kecemburuan, serahkan kepada pemain siapapun akan kami dukung." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini