Persib Sempat Hubungi Klub Lain, Ada Apa?

Persib Sempat Hubungi Klub Lain, Ada Apa? Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memilih memaksimalkan waktu di Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Skuat Maung Bandung sendiri sudah kembali berlatih bersama dengan komposisi pemain yang lebih komplet pada Kamis 26 Agustus 2021.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, dia sudah menyusun rencana untuk mematangkan persiapan. Salah satunya agenda uji coba.

Bahkan, kata Robert, sejumlah klub sempat dihubungi untuk diajak beruji coba. Tapi jawabannya tak sesuai harapan, karena tak ada yang menyatakan siap.

"Kami mencoba untuk bertanding melawan tim lain, tapi banyak yang tidak siap," kata Robert, Kamis 26 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai gantinya, Persib akan menghadapi tim U-20. Meski hanya menghadapi tim junior Persib, Robert meyakini banyak manfaat bisa didapat.

"Jadi untuk sekarang kami sudah merancang agenda uji coba menghadapi tim U-20," kata Robert

"Jadi kami juga bisa bagaimana pemain muda kami beraksi melawan kami, jadi kami tetap menggelar kegiatan internal," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini