Persib Tetap Laris Manis di Tengah Krisis, Begini Kata Direktur PT PBB

Persib Tetap Laris Manis di Tengah Krisis, Begini Kata Direktur PT PBB Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tetap jadi klub paling diminati sponsor di Indonesia. Itu terlihat dari kerja sama sponsorship yang dijalin Persib dengan 11 brand/perusahaan.

Pencapaian ini tentu cukup membanggakan, sebab Persib tetap banyak dilirik perusahaan sebagai 'media promosi' di tengah situasi kompetisi sepak bola Indonesia yang selama 1,5 tahun serba tak pasti ditambah situasi ekonomi yang merosot karena terpengaruh akibat pandemi Covid-19 yang tak hanya menimbulkan krisis kesehatan, juga secara ekonomi dan sosial.

Sebanyak 11 sponsor menjadi mitra Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Ke-11 mitra tersebut, logo atau merek dagangnya akan menempel di seragam tempur Persib baik jersey, kandang, tandang, kiper, maupun latihan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan komitmen dari para mitra Persib memberikan semangat yang berkelanjutan dalam kiprah Persib di industri olahraga Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada para sponsor yang melanjutkan komitmen mereka untuk bersama-sama Persib pada musim ini. Semoga kolaborasi yang saling menguntungkan antara Persib dan para mitra senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia,” katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hadirnya berbagai brand yang berasal dari lintas sektor, juga menunjukkan keterbukaan Persib untuk menjalin kerja sama dengan mitra-mitra dan organisasi yang memiliki kesamaan nilai, baik di sektor olahraga atau non-olahraga.

Persib juga sangat membuka kesempatan untuk berbagai potensi kolaborasi dan inisiatif baru bersama para mitra ataupun sponsor.

Sebelumnya, Persib telah melibatkan para mitra dalam berbagai kegiatan pengembangan komunitas dan kegiatan sosial dalam rangka merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung.

Di lain sisi, tentunya Persib juga berharap agar kerja sama yang terjalin dengan brand mitra mereka terus berjalan dengan baik dengan mengedepankan spirit menang bersama.

"Kami selalu melibatkan para mitra dalam setiap pengambilan keputusan dan inisiatif korporat kami agar sesuai dengan target atau ekspektasi mereka, untuk kemudian

menghasilkan inovasi-inovasi apa saja yang dapat kita jalankan dalam kerja sama ini,” kata Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini