Kata Jebolan Garuda Select setelah Resmi Gabung Persib

Kata Jebolan Garuda Select setelah Resmi Gabung Persib Pemain anyar Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mempromosikan pemain jebolan Diklat Persib di musim ini. Dari dua pemain promosi, terdapat nama Ferdiansyah yang sempat mencicipi atmosfer program di Inggris bersama Garuda Select jilid II.

Setelah menjadi pemain anyar tim Persib, Ferdiansyah merasa bangga karena berhasil mendapat kepercayaan dari tim pelatih senior. Terlebih ini merupakan kesempatan yang baik untuk kariernya sebagai pesepakbola profesional.

"Pastinya rasa bangganya ada, terlebih baru pertama kali dipanggil sama tim senior dan bisa dapat kesempatan masuk skuat," kata Ferdiansyah saat ditemui di BaHe 54, pada hari Senin, 30 Agustus 2021.

Beroperasi di posisi sayap, tentu diakuinya tidaklah mudah. Pasalnya ada banyak pemain di posisi tersebut yang lebih berpengalaman darinya.

Namun ia bertekad akan bekerja keras untuk mendapatkan menit pertamanya di level profesional. Ia juga berharap kerja kerasnya di latihan bisa memberikan dampak baik dalam meraih targetnya untuk mendapatkan kesempatan bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya berat ya, ada A Bow (Febri Hariyadi), ada Frets (Butuan) ada A Erwin (Ramdani), pasti berat. Yang pasti kerja keras di latihan semoga dapat menit bermain," imbuhnya.

Lebih dari itu, ia juga memiliki target lain setelah gabung tim Persib. Ia berharap bisa kembali dipanggil Timnas Indonesia.

"Bisa mendapat menit bermain di Persib dan dapat panggilan Timnas," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini