Tim Pelatih Persib Berharap ke Depan Jadwal Liga 1 tidak Dicicil

Tim Pelatih Persib Berharap ke Depan Jadwal Liga 1 tidak Dicicil Pelatih fisik Yaya Sunarya saat memberikan instruksi pada anak asuhnya. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya berharap ke depan jadwal pertandingan tidak 'dicicil' dan dirilis minimal sampai putaran pertam berakhir.

Kondisi saat ini membuat klub dalam kebingungan dan ketidakpastian karena harus menunggu konfirmasi dari penyelenggara kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Karenanya Yaya berharap, PSSI dan PT LIB bisa menyusun jadwal pertandingan lebih pasti.

"Ini yang kita harapkan ada kepastian dari federasi, kita mengenai jadwal yang disusun sampai season pertama misalnya di klaster pertama," kata Yaya, Senin 30 Agustus 2021.

"Karena dari jadwal sebelumnya kita itu ada season satu sampai tiga ya, beda-beda tempat. Tapi kita gak tahu apakah tempatnya memang sama seperti yanhg direncanakan oleh LIB, kita gak tau," ujar Yaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berdasarkan jadwal, Persib akan melakoni pertandingan pada pekan pertama Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Barito Putera pada Sabtu 4 September 2021.

Sebelumnya PT LIB hanya merilis tiga pertandingan pada akhir pekan lalu dikarenakan pemerintah ingin memberikan penilaian dan evaluasi terkait penyelenggaraan kompetisi di tengah situasi pandemi.**

Disclaimer: Artikel ini sudah mengalami perubahan judul pada pukul 05.39 WIB.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini