PT LIB Sudah Kirim Jadwal Lanjutan Liga 1 ke Klub, Ini Tanggal Mainnya

PT LIB Sudah Kirim Jadwal Lanjutan Liga 1 ke Klub, Ini Tanggal Mainnya Ilustrasi jadwal Liga 1 2021-2022.

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan telah mengirim jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 meski sifatnya masih bisa berubah.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Sebelumnya di media sosial sempat beredar jadwal Liga 1 2021-2022.

Akhmad Hadian Lukita menjelaskan, pihaknya masih menunggu arahan dari pemerintah setelah menggelar tiga pertandingan percobaan penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Terkait jadwal lanjutan Liga 1 sudah kami berikan ke klub tadi malam (Minggu malam),” ujar Akhmad Hadian Lukita dikutip dari BolaSport.com, Senin 30 Agustus 2021.

Meski jadwal telah diberikan, namun lokasi atau tempat pertandingan masih dikosongkan karena sifatnya fleksibel, dikarenakan PT LIB masih menunggu arahan dari pemerintah daerah mana yang boleh digunakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya betul masih kami kosongkan karena untuk lokasi kami masih menunggu arahan pemerintah," ucap Hadian.

Pria yang akrab disapa Luluk itu memastikan bahwa jadwal lanjutan pekan pembuka Liga 1 2021-2022 dimulai 3 September 2021 hingga Minggu 5 September 2021 dengan mempertandingkan 6 laga.

“Iya rencananya seperti itu bakal kami mulai 3 September 2021,” tuturnya.

Sementara tim kebanggaan bobotoh, Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Barito Putera pada laga pertama musim ini, Sabtu 4 September 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini