Kondisi Tim Kondusif, Umuh Muchtar Optimistis Persib Capai Target

Kondisi Tim Kondusif, Umuh Muchtar Optimistis Persib Capai Target Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sangat optimis timnya bisa meraih kesuksesan di musim ini. Menurutnya ada banyak faktor yang membuatnya optimis tim berjuluk Maung Bandung itu bisa meraih target tingginya.

Umuh mengatakan Persib di musim ini sangatlah kumplit. Kombinasi pemain senior dan junior, juga sama baiknya dalam sisi kualitas.

Ditambah lagi ada banyaknya pemain berdarah asing membuat Umuh semakin optimis. Apalagi, Persib menjadi salah satu tim dengan pemain naturalisasi terbanyak di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Optimis harus optimis, kita Persib skuadnya bagus dan yang paling banyak, banyak pemain asingnya. Kondisi tim juga kompak semua, pemain-manajemen. Itu kan luar biasa," kata Umuh kepada awak media pada Selasa, 30 Agustus 2021.

Ia juga berpesan kepada pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat kompetisi bergulir. Apalagi ada banyak pihak yang mendukung langkah tim Persib dalam meraih gelar juara di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Makanya saya sampaikan pemain jangan ragu dan khawatir, apalagi manajemen juga akan terus mendukung perjalanan Persib ini." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini