Soal Starting XI, Tim Pelatih Persib Sebut Ada Masalah di Bek Kanan

Soal Starting XI, Tim Pelatih Persib Sebut Ada Masalah di Bek Kanan Pemain Persib berlatih di GBLA. (Kris Andieka/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Budiman menjelaskan bahwa tim pelatih sudah mengantongi kerangkan 11 pemain utama yang nantinya akan diturunkan Persib di laga pertama kontra Barito Putera. Namun ia tak bisa membeberkannya saat ini karena tim pelatih masih dalam mematangkan skema untuk tampil di laga perdana.

Budiman menjelaskan mayoritas pemain terpantau sudah gatal untuk bermain di musim ini. Hanya saja tim pelatih akan tetap memilih 11 pemain yang sangat siap, baik secara fisik dan mental.

"Kalau starter kita belum bisa berbicara dari sekarang karena kami masih ada waktu tiga hari menjelang kick off. Dan pasti yang diturunkan coach pemain yang siap secara mental," kata Budiman pada pekan lalu di BaHe 54.

Sedangkan untuk posisi full back kanan, Budiman menjelaskan bahwa pemain andalan timnya, Supardi Nasir masih mengalami masalah. Namun ia berharap Supardi bisa segera pulih dan siap untuk tampil di laga kontra tim berjuluk Laskar Antasari itu.

"Baru Supardi mungkin agak ada sedikit masalah dengan kakinya. Tapi tadi lihat latihan dua sudah mulai membaik dan mudah-mudahan bisa main hari Sabtu. Semua pemain sudah siap untuk tanggal 4. Semua pemain sudah siap," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini