Inilah 11 Pemain yang Menghilang dari Line Up Persib saat Hadapi Barito Putera

Inilah 11 Pemain yang Menghilang dari Line Up Persib saat Hadapi Barito Putera ILUSTRASI: Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyiapkan 19 pemain untuk melakoni pertandingan pertama Liga 1 2021-2022 melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Sejumlah pemain yang terbilang sering dimainkan pelatih Robert Alberts, dipastikan absen membela Persib pada laga pertama ini.

Di antaranya Teja Paku Alam, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Zalnando, Abdul Aziz, dan Geoffrey Castillion.

Selain keenam pemain tersebut, juga ada lima pemain yang ditinggalkan di Bandung, termasuk dua pemain yang belum lama ini dipromosikan dari Diklat Persib, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas.

Kemudian Puja Abdillah, Ardi Maulana dan Indra Mustafa juga tidak masuk proyeksi tim untuk menghadapi Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib vs Barito Putera akan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.

Daftar skuat Persib proyeksi pertandingan lawan Barito Putera:

Penjaga gawang: M Natshir, Aqil Savik, I Made Wirawan

Belakang: Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Ardi Idrus, Mario Jardel.

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra.

Penyerang: Wander Luiz, Frest Butuan, Ezra Walian.

Daftar pemain yang ditinggalkan di Bandung:

Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Geoffrey Castillion, Teja Paku Alam, Zalnando, Indra Mustafa, Puja Abdillah, Dimas Juliono Pamungkas, Ferdiansyah, Ardi Maulana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini