VIDEO: Pemain Persib Tiba-tiba Dicegat Sejumlah Suporter Bertopeng, Pesannya Menggugah Spirit

VIDEO: Pemain Persib Tiba-tiba Dicegat Sejumlah Suporter Bertopeng, Pesannya Menggugah Spirit Tangkap layar postingan akun Instagram @im_bobs yang memperlihatkan saat sejumlah bobotoh memberikan pesan semangat dan dukungan kepada pemain Persib, Zalnando di Stadion GBLA.

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah suporter Persib Bandung atau bobotoh dengan membawa spanduk dengan pesan memberikan semangat dan dukungan kepada Persib Bandung.

Sekelompok bobotoh bertopeng tersebut, hadir di sekitar Graha Persib, kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 3 September 2021, jelang keberangkatan tim menuju Tangerang, Banten untuk melakoni laga pertama Liga 1 2021-2022 melawan Barito Putera.

"Skuat sudah mewah masa tidak bisa jadi juara" tulis sekelompok bobotoh bertopeng dalam pesannya pada spanduk yang mereka bawa.

Selain membawa spanduk, sekelompok bobotoh bertopeng, juga memberikan bunga bertuliskan: "Selamat bertanding, come on you boys in blue"

Dukungan dari bobotoh bertopeng kepada skuat Maung Bandung, juga sudah ditunjukkan sehari jelang keberangkatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka diketahui hadir di Stadion GBLA pada Kamis 2 September 2021, juga dengan membawa spanduk dan bunga yang diserahkan kepada pemain.

Nampak dari tayangan video yang diunggah akun Instagram @im_bobs, sekelompok bobotoh mencegat para pemain Persib sambil memberikan dukungan dan semangat.

Mereka terlihat menyerahkan bunga kepada kiper Persib, Deden Natshir. Terlihat juga bobotoh bertopeng menyemangati Zalnando.

"Squad sudah keren masa gak bisa juara tahun ini @persib !!! Kita liat besok kalo jelek dan kalah kita akan bergerak lebih besar menuntut mu kedepanya. Jangan bilang proses dan proses terus BASI!!!. #kabehdulur" tulis akun @im_bobs.**

Video sekelompok bobotoh bertopeng kepada skuat Persib selengkapnya, bisa disimak dari postingan akun Instagram @im_bobs berikut ini:

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini