Robert: Kami akan Bermain All Out dan Menikmati Permainan

Robert: Kami akan Bermain All Out dan Menikmati Permainan Pelatih Persib Robert Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan jajaran pelatih terkuras pikirannya untuk menentukan 11 pemain pilihan pertama saat menghadapi Barito Putera.

Persib akan meladeni Barito Putera pada laga pertama Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Dalam pertandingan ini, Persib kehilangan banyak pemain andalannya. Seperti Teja Paku Alam, Supardi Nasir, Henhen Herdiana dan Geoffrey Castillion.

Situasi ini tentu membuat Robert harus ekstra bekerja dan berpikir menyiapkan komposisi pemain dan strategi yang tepat sesuai kondisi tim saat ini.

"Strategi sudah kami persiapkan untuk meraih kemenangan besok. Tapi tentu kami juga mempunyai filosofi bahwa kami harus menikmati permainan sepak bola," kata Robert, Jumat 3 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harus menikmati sejak awal karena kami serius untuk menjadi penantang juara musim ini."

"Pemain akan bermain all out, menjalankan permainan menyerang dan kami juga agresif dan bertahan dengan tangguh," ujar Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini