M. Natshir Memang Sedikit 'Nganggur' Lawan Barito, Tapi Robert Tak Sungkan Lempar Pujian

M. Natshir Memang Sedikit 'Nganggur' Lawan Barito, Tapi Robert Tak Sungkan Lempar Pujian Kiper Persib Deden Natsir. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kesempatan bermain diberikan pelatih Persib, Robert Alberts kepada penjaga gawang Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby. Kiper asal Soreang sempat absen selama dua tahun akibat cedera, tetapi langsung diberi kepercayaan untuk tampil penuh di pekan perdana Liga 1 kontra Barito Putera.

Robert mengaku senang karena kiper yang akrab disapa Deden itu mampu menjawab kepercayaannya di laga tersebut. Akan tetapi ia memiliki catatan untuk Deden yang belum mendapatkan ancaman yang berarti pada pertandingan tersebut.

"Saya sangat senang untuk melihat Natshir kembali dan dia menunjukan performa yang bagus. Meskipun dia tidak banyak melakukan penyelamatan selama 90 menit," kata pria asal Belanda itu pada Senin, 6 September 2021.

Ia juga memuji kualitas Deden dalam menempatkan posisi ketika tim lawan menyerang. Sehingga Robert melihat usaha Deden tak terlalu berat, karena berada di tempat yang tepat ketika ancaman datang menuju gawangnya.

"Tapi dia punya penempatan posisi yang bagus, dia mengarahkan tim dengan baik. Jadi apa yang dia lakukan, dia melakukannya dengan baik dan memang itu kualitas Natshir." tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Robert merasa kembalinya Deden merupakan berkah tersendiri untuk timnya. Apalagi saat Deden kembali setelah cedera panjang, hal tersebut diharapkan menjadi inspirasi bagi pemain lainnya untuk menunjukan performa terbaiknya di pertandingan.

"Dan bagi Persib itu bagus dengan kembalinya dia karena kepribadiannya selain karena dia juga merupakan pria asli Bandung dan memiliki latar belakang yang fantastis, dia memberikan inspirasi." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini