Motivasi Berlipat Persib Bandung Jelang Hadapi Persita di Pekan Kedua Liga 1

Motivasi Berlipat Persib Bandung Jelang Hadapi Persita di Pekan Kedua Liga 1 Dokumentasi: Latihan Persib di Stadion GBLA. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di pekan kedua Liga 1 2021/2022 pada Sabtu, 11 September 2021. Sayangnya venue pertandingan tersebut masih belum ditentukan oleh operator kompetisi.

Penjaga gawang, M. Natshir Mahbuby merasa tim Pendekar Cisadane merupakan lawan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi di pekan perdana, anak asuh Widodo C. Putra itu sukses mengalahkan Persipura dengan skor 1-2.

Kendati demikian pria yang akrab disapa Deden itu mengatakan motivasi rekan-rekan setimnya semakin meningkat ketika tahu tim Persita berhasil mengalahkan Persipura. Pasalnya, Deden menjelaskan tim Persib memiliki hasrat tinggi untuk mendapatkan poin sempuran di laga kontra Persita.

"Saya kira siapapun lawannya apalagi kemaren Persita menang jadi punya motivasi lebih, kita juga punya motivasi lebih, kita ingin memenangkan pertandingan," kata Deden kepada wartawan pada jumpa pers virtual, Senin, 6 September 2021.

Untuk persiapan, Deden menjelaskan konsentrasi timnya saat ini lebih fokus kepada membenahi tim dan kerja keras.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Melawan Persita persiapan lebih ke konsentrrasi fokus bagi saya pribadi dan dan tim lebih fokus dan kerja keras." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini