Reaksi Mohammed Rashid setelah Golnya 'Dirampok'

Reaksi Mohammed Rashid setelah Golnya 'Dirampok' Aksi pemain Persib, Mohammed Rashid saat menghadapi Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang timnas Palestina, Mohammed Rashid melewati debutnya di pertandingan resmi bersama Persib Bandung dengan kemenangan.

Persib menang 1-0 atas Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 4 September 2021.

Di pertandingan tersebut, Rashid bahkan nyaris membuat debutnya menjadi lengkap andai wasit dan asistennya lebih jeli mengambil keputusan ketika dia menjebol gawang Barito yang dikawal, Muhammad Riyandi di babak pertama.

Dari tayangan ulang, terlihat Rashid masih berdiri di depan pemain Barito terakhir di luar kiper, yang artinya masih dalam posisi onside.

Meski golnya dianulir wasit, tapi Rashid mengaku, tetap senang dengan debutnya bersama Maung Bandung. Bahkan, dia semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi dari pertandingan ke pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu debut yang cukup oke. Tapi masih belum memenuhi yang saya inginkan. Secara personal masih banyak hal yang akan saya beri untuk klub ini. Ini baru awal dan saya akan memberikan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya, InsyaAllah," kata Rashid dikutip dari Persib.co.id, Selasa 7 September 2021.

"Banyak hal baru di sekitar saya, baik di dalam kehidupan maupun sistem kompetisi. Terkadang, beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi menurut saya, penampilan kami cukup baik dan kami bisa meraih tiga poin. Itu hal paling penting," ujarnya.

Persib dalam pertandingan tersebut, sukses meraih kemenangan 1-0 lewat gol tendangan bebas Marc Klok pada menit 85.

Rashid dan kolega selanjutnya akan dijajal Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang dijadwalkan digelar Sabtu 11 September 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini