Persib Kirim Beckham Putra Adu Kemampuan dengan Para Jagoan se-ASEAN di Arena Virtual

Persib Kirim Beckham Putra Adu Kemampuan dengan Para Jagoan se-ASEAN di Arena Virtual Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Konsentrasi Beckham Putra Nugraha bersama Persib Bandung tidak hanya di sepak bola nyata, juga sepak bola virtual.

Adik Gian Zola itu, mendapatkan kepercayaan jadi wakil Persib di ajang turnamen sepak bola virtual ASEAN bertajuk Champions eFootball. Beckham akan bertarung dengan para jagoan eFootball dari sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara, 9 September sampai 7 Oktober 2021.

Dikutip dari Persib.co.id, Beckham akan bertarung menguji kemampuannya bermain sepak bola di atas arena virtual untuk kategori Star. Selain Beckham, Persib juga mengirim wakilnya di kategori Elite, atas nama Indra Sugandi.

"Turnamen terdiri dari dua kategori, yaitu Elite dan Star. Di kategori Star, PERSIB mengirimkan gelandang muda, Beckham Putra Nugraha. Sedangkan untuk kategori Elite, Pangeran Biru diwakili Indra Sugandi," tulis pernyataan Persib di website ofisial klub, Selasa 7 September 2021.

"Champions eFootball mempertandingkan para pemain di Konami PES musim 2021 dalam PlayStation 4. Kejuaraan ini didukung oleh Federasi Olahraga Elektronik Asia."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Beckham mengungkapkan, bangga mendapatkan kepercayaan bisa ikut terlibat dalam ajang ini.

"Saya sangat bangga bisa mewakili PERSIB berkompetisi di level Asia Tenggara ini. eSports ini olahraga menarik. Sudah banyak para pendukungnya dan bergengsi juga. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PERSIB. Mohon doanya dari semua," tuntas Beckham.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini