Bobotoh Tolak 'Kedatangan' Greg Nwokolo ke Persib

Bobotoh Tolak 'Kedatangan' Greg Nwokolo ke Persib Greg Nwokolo. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dirumorkan bakal mendatangkan striker naturalisasi, Greg Nwokolo sebelum jendela transfer putaran pertama Liga 1 2021-2022 ditutup.

Greg yang saat ini menganggur atau tanpa klub, ramai disebut-sebut bakal menambah kekuatan di lini depan Persib sekaligus menggantikan pos yang ditinggalkan Ferdinand Alfred Sinaga.

Tapi rumor tersebut langsung disanggah oleh pelatih Persib, Robert Alberts maupun manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Tidak ada tambahan pemain, cukup dengan 30 pemain," tegas Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono kepada wartawan pada Rabu, sore, 4 September 2021.

Di jagat maya, Greg Nwokolo juga ditolak 'kedatangannya' oleh bobotoh Persib. Selain faktor usia, secara teknis komposisi di lini depan Persib masih cukup memberi ruang dan kesempatan kepada Robert berimprovisasi.

Kalaupun mau menambah pemain di lini depan, bobotoh lebih berharap Persib mendatangkan pemain yang lebih muda dibandingkan Greg yang saat ini usianya 35 tahun.


Seperti dipantau Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM pada postingan akun Facebook Yana Umar terkait berita yang ditayangkan pada Rabu, 8 September 2021 kemarin, dengan judul 'Jawaban Bos Persib Terkait Rumor Transfer Greg Nwokolo'.

"Masih banyak pemain muda mngapa harus yang tua..ksih ksmptan yang muda gmna mau maju kalau ga di kasih ksmpatan main.." tulis akun Facebook, Rifandi merespons postingan Yana Umar terkait berita rumor Greg Nwokolo ke Persib.

"Tidak setuju, nanti kesempatan pemain muda untiky tampil jadi terhambat berkembang, lagian diy Persib dah terlalu banyak pemain bintang. Stop bisnis penain" tulis akun Apip Fariz Muhammad Nur.

"Jangan dong dia udah tua sudah ga ada kontribusinya buat team, lbih baik kasih jam terbang buat pemain muda." tulis akun Ohar Junior.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini