Pratinjau dan Jadwal Siaran Langsung TV Liga 1 Jumat, 10 September 2021

Pratinjau dan Jadwal Siaran Langsung TV Liga 1 Jumat, 10 September 2021 Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua tim yang terluka di pekan pertama, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan saling berhadapan untuk membuka pekan kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 10 September 2021.

Persipura pada pertandingan pertama, takluk dari Persita Tangerang dengan skor 1-2. Begitu pun dengan Persela Lamongan yang tumbang 0-1 akibat gol telat PSIS Semarang.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan berharap, para pemainnya sudah kembali bugar dan mencapai level permainan yang lebih baik di pekan kedua.

"Jadi waktu persiapan 5 hari itu kita gunakan untuk menghadapi Persipura dengan berbagai ilustrasi-ilustrasi tentang Persipura dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing," jelas Iwan Setiawan dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

"Untuk masalah taktikalnya kita sudah memberikan gambaran. Kita sudah memberikan evaluasi satu kesimpulan kita harus menghadapi Persipura," sambungnya.


Pertandingan Persipura melawan Persela akan dilaksanakan pada pukul 15.15 WIB

Setelah pertandingan Persipura vs Persela, tepatnya pada pukul 18.15 WIB, pimpinan klasemen sementara Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pasukan Mario Gomez memimpin klasemen berkat kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya di pekan pembuka.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini