Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persita, Live di Indosiar

Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persita, Live di Indosiar Salah satu aksi di laga Persib melawan Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ditantang Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Persib kali ini, bakal turun dengan kekuatan lebih komplet dibandingkan saat menghadapi Barito Putera pada laga pertama yang dimenangkan dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena.

Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir, sudah kembali masuk grup dan berlatih normal. Pelatih Robert Alberts memastikan, keduanya berpeluang masuk dalam daftar 21 pemain yang akan dibawa ke Bekasi.

Namun Castillion masih tanda tanya karena statusnya ngambang terkait regulasi minimal sudah dua kali divaksin Covid-19 dan membutuhkan rekomendasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang turut mengawasi protokol kesehatan di Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), juga belum bisa memastikan meski sadar jenis vaksin yang diterima Castillion sesuai standar WHO cukup diberikan sekali dosis.


"Ya semuanya sudah jelas, kami akan melakukan perjalanan dengan 21 pemain sesuai dengan rencana," kata Robert, Kamis 9 September 2021.

"Supardi sudah kembali ke dalam skuat, Geoffrey juga. Jadi mereka bisa memberi tambahan opsi yang bagus."

"Tidak ada yang cedera, semuanya fit dan semuanya menunjukan hal yang positif di dalam latihan. Kami membidik tiga poin di pertandingan ini," ujar Robert.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini