Berapa Keuntungan Persib dari Penjualan Jersey Anyarnya? Ini Kata Teddy Tjahjono

Berapa Keuntungan Persib dari Penjualan Jersey Anyarnya? Ini Kata Teddy Tjahjono Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi meluncurkan jersey anyar musim 2021/2021. Jersey yang dirilis dalam dua sesi tersebut cukup mendapat respon positif dari bobotoh.

Pantauan di Persib Official Store pada Selasa 31 Agustus 2021 pasca peluncuran jersey kandang, bobotoh terlihat antusias untuk membeli seragam tempur baru Maung Bandung tersebut.

Pada hari itu, Persib menyiapkan 5.000 jersey dan sudah terjual kurang lebih 1.000 jersey.

Selang beberapa hari, Persib kembali merilis jersey away. Jersey yang terinspirasi dari laga final Perserikatan 93/94 tersebut juga mendapatkan respon positif dari bobotoh.

Lalu berapa keuntungan yang didapat Persib dari penjualan jersey anyarnya?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur Persib Teddy Tjahjono tidak menyebutkan angka pastinya. Namun ia berharap bobotoh bisa membantu Persib dengan membeli jersey original.

"Tidak signifikan cuma sekarang kita berusaha untuk prioritaskan mengenai jersey dengan harapan tadi supaya banyak bobotoh beli yang original bisa bantu klub, bantu kampanyekan saatnya bantu Persib." kata Teddy Tjahjono.

Persib juga saat ini tengah mengkampanyekan untuk membeli jersey original. Bahkan Persib membuat terobosan baru dengan menggandeng UMKM dan meluncurkan produk jersey edisi suporter dengan harga yang terjangkau.

"Betul makanya terus kenapa kita sekarang juga ada fokus ke jersey karena tadi jersey ngasih sumbangan ke Persib ikut kampanyekan supaya gunakan produk original bukan bajakan," ujar pria berkacamata itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini