Ezra Walian, Pertama dan Terakhir

Ezra Walian, Pertama dan Terakhir Selebrasi Ezra Walian seusai membobol gawang Persita Tangerang pada laga kedua Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu 11 September malam nanti.

Tim besutan Robert Alberts tersebut mempunyai pengalaman manis saat melawan Persita, salah satunya saat berjumpa di babak penyisihan Piala Menpora 2021, 29 maret 2021 lalu.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Persib unggul 3-1.

Catatan menariknya, Ezra Walian adalah pemain terakhir Persib yang menjebol gawang Persita. Ezra masuk sebagai pemain pengganti pada menit 62. Dua menit kemudian, pemain naturalisasi tersebut mencetak gol dan menambah keunggulan Persib menjadi 3-1.

Meski bukan dalam ajang kompetisi, gol yang dicetak Ezra Walian ke gawang Persita tersebut merupakan yang gol pertama untuk Persib sejak didatangkan musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apakah Ezra akan kembali mencatatkan namanya di papan skor pada malam nanti? Layak dinantikan!.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini