Termasuk PSKC Cimahi, Ini 11 Klub Yang Berminta Jadi Tuan Rumah Babak Penyisihan Liga 2

Termasuk PSKC Cimahi, Ini 11 Klub Yang Berminta Jadi Tuan Rumah Babak Penyisihan Liga 2 Ilustrasi logo Liga 2.

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2, sebanyak 11 klub menyatakan minatnya untuk menjadi tuan rumah. Hal tersebut terpapar dalam club owner meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI dan pemilik atau perwakilan klub Liga 2, Jumat 10 September 2021.

Ke-11 klub tersebut diantaranya PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Martapura Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Persiba Balikpapan.

“Untuk menentukan klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, kami akan melakukan verifikasi terlebih dulu. Kemudian kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing,” terang Sudjarno, Direktur Operasional LIB dalam rilisnya.

Pelaksanaan verifikasi kepada 11 klub peminat tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Keputusan akhir akan segera disampaikan, sekaligus persiapan manager meeting.

“Setelah itu, kami akan memberitahukan keputusan akhirnya kepada semua klub dan segera melaksanakan persiapan berikutnya seperti manager meeting,” bilang Sudjarno.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut akan dibagi dalam 4 grup di babak penyisihan. Keputusan itu dimbil pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Senin 6 September 2021.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini