Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persib: Deden Natshir Tetap Jadi Pilihan

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persib: Deden Natshir Tetap Jadi Pilihan Persib vs Pesita. (Desain REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang M. Natshir Fadhil Mahbuby dipastikan tampil pada laga kontra Persita yang akan tersaji pada malam ini, Sabtu 11 September di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pelatih Persib, Robert Alberts membeberkan alasan memilih Natshir di laga malam nanti.

Pria asal Belanda itu mengatakan kondisi penjaga gawang yang karib disapa Deden itu memiliki level kebugaran paling baik dibanding seluruh kiper Persib. Meski baru sembuh dari cedera, Robert melihat Deden merupakan kiper yang paling siap dari segala aspek.

"Jadi memang kompetisinya bagus antara penjaga gawang dan Natshir saat ini yang paling siap di antara yang lain," ujar Robert di sesi jumpa pers pada Jumat, 10 September 2021.

Disinggung soal kondisi para penjaga gawang lainnya, pelatih berusia 66 tahum itu menjelasakan bahwa 3 penjaga gawang lainnya masih mengalami kendala.

"Made sempat mengalami cedera jelang bergulirnya liga, dia mengalami cedera bahu,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teja masih belum bisa bermain karena baru hari ini mendapatkan vaksin kedua dan dia juga masih harus menjalani proses pemulihan setelah mendapat cedera serius dalam latihan,"

"Sedangkan Aqil yang baru kembali dari tim nasional juga harus sempat menjalani pemulihan." tuntas Robert.

Prediksi susunan pemain Persib vs Persita:

PERSIB BANDUNG: Deden Natshir (Kiper); Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Ardi Idrus; Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan, Febri Hariyadi; Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

PERSITA TANGERANG: Try Hamdani Goentara (Kiper); Muhammad Toha, Adam Mitter, Edo Febriansyah, Agung Prasetyo; Harisson Cardoso, Taufiq Febriyanto, Adittia Hermawan; Ali Al Achya, Irsyad Maulana, Nur Hadianto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini