Hadapi Persita, Persib Bandung Punya Catatan Manis

Hadapi Persita, Persib Bandung Punya Catatan Manis Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 11 September 2021 malam nanti.

Jika menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib mempunyai catatan manis dan tidak pernah kalah dari Pendekar Cisadane.

Pertemuan terakhir Persib melawan Persita terjadi pada 29 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah. Persib unggul 1-3 dari Persita pada babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021.

Di laga tersebut, Persib unggul berkat gol Esteban Vizcarra pada menit 15, Frets Butuan pada menit 36, dan Ezra Wallian di menit 64. Sementara gol balasan Persita dicetak oleh Chandra Waskito melalui titik putih di masa injury time babak pertama.

Pada tahun 2014 silam, Persib juga menorehkan kenangan manis atas Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib yang saat itu ditukangi Djajang Nurdjaman unggul dalam dua pertemuan melawan tim dengan jersey khas berwarna ungu tersebut.

Pada 5 Februari 2024, Persib unggul 2-1 atas Persita, berkat gol Ferdinand Sinaga dan Makan Konate.

Pada pertemuan kedua, Persib menang lagi dari tuan rumah 2-1 melalui gol Vladimir Vujovic dan Makan K0nate.

Kejadian hampir sama juga terjadi pada kompetisi musim 2013. Persib bahkan unggul telak dari Persita 5-1, 15 April 2013.

Satu pertandingan lainnya, Persib hanya mampu bermain imbang melawan Persita 2-2 pada 25 Mei 2013 silam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini