Tak Perlu Biaya Mahal, Ini Tempat Nongkrong dan Makanan Favorit Bayu Fiqri Selama di Bandung

Tak Perlu Biaya Mahal, Ini Tempat Nongkrong dan Makanan Favorit Bayu Fiqri Selama di Bandung Bayu Fiqri (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Masih tingginya angka kasus penularan Covid-19 memaksa bek Persib, Bayu Fiqri menahan diri untuk menjelajahi Kota Bandung. Padahal bagi Bayu, Bandung merupakan kota yang indah yang selalu menghadirkan sisi menarik bagi para wisatawan.

Sebagai pemain profesional, Bayu paham betul kebugarannya sekaligus keselamatannya akan terancam apabila memaksakan diri untuk mengunjungi tempat wisata. Apalagi di musim ini, tenaganya sangat diperlukan oleh Persib yang memiliki target tinggi di kompetisi.

Untuk menyiasati keterbatasan berwisata, Bayu memiliki tempat idaman yang dinilai cukup ampuh untuk menghilangkan jenuh, yakni mes Persib. Baginya pemandangan lapangan sepak bola dirasa cukup untuk merelaksasi tubuh dan pikirannya.

"Wisatanya mess, depan mess, lapangan kan, view-nya itu," kata Bayu kepada wartawan belum lama ini.

Ditambah lagi, wisata yang menghadirkan pemandangan hijau di Bandung perlu menghabiskan waktu untuk sampai di lokasi tersebut. Ia juga menambahkan ada hidangan favoritnya selama berada di Bandung, yakni nasi liwet.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jauh jauh sih di sini. Makanan ada itu liwet." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini