Link Live Streaming Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Liga 1 2021, Kick Off 20 : 45 WIB

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Liga 1 2021, Kick Off 20 : 45 WIB ILUSTRASI: Logo Liga 1 2021-2022.

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Persija Jakarta bertekad mencuri kemenangan dari PSIS Semarang laga pekan kedua BRI Liga 1 2021.

Dua tim ini akan bertemu di Stadion Indomilk Arena, Minggu 12 September 2021 mulai pukul 18.15 WIB yang akan disiarkan secara live.

Kubu Persija berharap pertandingan ini bisa menjadi momentum kebangkitan usai ditahn imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di laga sebelumnya.

Pelatih Persija, Angelo Alessio kini tak sudi kembali memetik satu angka dan sudah meracik strategi yang ideal untuk menghadapi PSIS Semarang.

Pelatih asal Itali tersebut menyatakan bahwa anak asuhnya sudah bekerja sangat keras dan Persija sudah berada di jalur yang tepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Angelo Alessio menyebutkan dirinya sudah menyiapkan 2-3 solusi untuk membungkam PSIS walau tak mau menjabarkannya.

Sementara pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury tak mau mewaspadai satu aatau dua pemain Persija.

Bagi Imran semua pemain Persija Jakarta itu berbahaya baik yang sedang berlaga di lapangan atau yang duduk di bench.

Maka Imram menekankan pada anak asuhnya agar tidak terfokus pada satu dua pemain Persija

Pasalnya jika hanya terfokus pada pemain tertentu tim lawan bisa merubah permainan dengan cepat.

<b>Link Live Streaming

LINK>>>

LINK>>>

<b>Prediksi Susunan Pemainb>

<b>Persija Jakartab>: Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Yan Motta, Otavio Dutra, Marco Motta; Tony Sucipto, Rohit Chand, Braif Fatari; Osvaldo Haay, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

<b>PSIS Semarangb>: Jandia Eka Putra; Pratama Arhan, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Fredyan Wahyu Nugroho; Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Septian David Maulana; Hari Nur, Bruno Silva, Komarodin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini