3 Alasan yang Bikin Motivasi Persib Berlipat saat Hadapi Bali United

3 Alasan yang Bikin Motivasi Persib Berlipat saat Hadapi Bali United ILUSTRASI: Persib saat menghadapi Bali United di laga pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Full back Persib Bandung, Zalnando menilai motivasi timnya berada di level terbaik jelang menghadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Ada tiga alasan yang membuat Persib memiliki motivasi berlipat saat menghadapi Bali United, Sabtu 18 September 2021 mendatang.

Pertama, motivasi Persib semakin meningkat setelah melihat torehan manis tim Bali United yang sama-sama meraih kemenangan di dua laga awal.

Persib dan Bali United merupakan dua tim yang sukses meraih kemenangan di dua pertandingan awal mereka hingga membuat keduanya berada di posisi satu dan dua klasemen sementara.

Pria yang akrab disapa Nando itu juga menjelaskan bahwa kemenangan Persib di dua laga sebelumnya menumbuhkan motivasi kuat.

"Ya mereka tim kuat, sama sana dengan Persib menang dua kali di pertandingan awal. Ini memotivasi kita untuk melewati partai penting ini," kata pemain bernomor 27 itu pada Selasa, 14 September 2021.


Kedua, Persib termotivasi ingin menyamai pencapaian musim lalu dengan meraih poin sempurna di tiga pertandingan awal kompetisi.

Ketiga, tentunya motivasi untuk menguasai puncak klasemen Liga 1 musim ini. Kemenangan atas Bali United bisa membawa Maung Bandung ke puncak klasemen.

Pria asal Cimahi itu juga memprediksi bahwa pertandingan kontra Bali United akan berjalan sengit dan menarik. Ia juga bersyukur karena persiapan timnya berjalan baik jelang menghadapi tim Serdadu Tridatu tersebut.

"Bagi saya ini pertandingan penting jadi kita secara persiapan sih kita lancar dari hari ke hari," tuntasnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini