43 Menit yang Berkesan untuk Beckham Putra, Cadangan Terbaik di 2 Laga Persib

43 Menit yang Berkesan untuk Beckham Putra, Cadangan Terbaik di 2 Laga Persib Pelatih Persib Robert Alberts dan Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha memang belum menjadi pilihan pertama, tapi dia menunjukkan masuk ke lapangan dari bangku cadangan bukan masalah.

Beckham terbilang tampil cukup baik sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan awal Persib di Liga 1 musim 2021-2022, menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang.

Saat menghadapi Barito, Beckham masuk di menit 67 dan hampir menggetarkan gawang Laskar Antasari saat tendangannya membentur mistar gawang.

Begitu pun ketika melawan Persita, Beckham masuk di menit 70 dan memberikan perbedaan setelah umpan pendeknya membuka ruang kepada Mohammed Rashid untuk mencetak gol kedua kemenangan.

Bahkan Beckham juga dalam satu momen membuat kiper Persita harus bekerja keras menghalau bola tendangan jarak jauh yang dilancarkannya.

Total 43 menit waktu bermain yang diperoleh Beckham dari pelatih Robert Alberts sudah cukup membuatnya bisa memberi kesan positif.


Kini menarik ditunggu, apakah Robert akan memberi kesempatan lebih banyak kepada Beckham di pertandingan berikutnya melawan Bali United, Sabtu 18 September 2021.

Apalagi kinerja kedua sisi sayap Persib di dua pertandingan pertama tidak optimal. Beckham yang posisi naturalnya adalah gelandang serang, juga bisa difungsikan di sayap.

Terlepas dari itu, Beckham sekarang fokus pada persiapan Maung Bandung menghadapi Bali United. Lawan 'kakap' pertama yang dihadapi Persib musim ini.

"Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai. Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," kata Beckham dikutip dari Persib.co.id, Selasa 14 September 2021.

Hasil pertemuan kedua tim di turnamen Piala Menpora lalu tidak bisa menjadi patokan. "Kekuatan mereka pasti berbeda dengan saat Piala Menpora kemarin. Makanya, kita harus waspada dan maksimalkan semua persiapan tim," ucapnya.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini