Lusa, Bakal Ada Kejutan dari Persib, Pesannya Mendalam: Percik Harap dalam Gelap

Lusa, Bakal Ada Kejutan dari Persib, Pesannya Mendalam: Percik Harap dalam Gelap Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melalui akun ofisialnya di Instagram mengumumkan akan segera merilis jersey alternatif ketiga untuk musim 2021-2022.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, dari postingan di akun resmi Persib, @persib pada Selasa 14 September 2021, jersey ketiga Pangeran Biru itu, rencananya bakal dirilis pada Kamis lusa, 16 September 2021.

Dalam postingannya, Persib menyatakan, jersey ketiga mengambil inspirasi dari berbagai kejadian di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya bencana global pandemi Covid-19.

"Berbagai kejadian di Indonesia selama beberapa tahun terakhir menginspirasi PERSIB dalam Jersey Alternate kali ini. Bahwa sesungguhnya selalu ada percik harap dalam gelap. PERSIB ALTERNATE JERSEY LAUNCHING. 16.9.21 #MENANGBERSAMA #PERSIB" tulis akun @persib.


Kalimat 'Percik Harap dalam Gelap', bisa ditafsirkan sebagai harapan atau selalu ada harapan dalam setiap gelapan. Spirit ini yang sepertinya diusung dalam jersey alternatif ketiga Persib.

Sebelumnya, Persib juga me-launching jersey terbaru jelang pertandingan. Seperti saat meluncurkan jersey kedua yang terinspirasi jersey Persib di kompetisi Divisi Utama Perserikatan musim 1993-1994, jelang pertandingan kedua lawan Persita Tangerang.

Sekarang, Persib akan melakukannya 2 hari jelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022 melawan Bali United pada Sabtu 18 September 2021.**

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini