Punya Banyak Kesamaan, Pemain Persib Prediksi Situasi saat Hadapi Bali United

Punya Banyak Kesamaan, Pemain Persib Prediksi Situasi saat Hadapi Bali United Dokumentasi pertandingan Persib vs Bali United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando memprediksi pertandingan kontra Bali United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 akan berlangsung menarik.

Menurutnya ada banyak kesamaan yang dilakukan dan dicapai Persib dan Bali United musim ini. Kedua tim akan bentrok dalam pertandingan yang digelar Sabtu, 18 September 2021 mendatang.

Selain torehan yang ciamik dalam dua pekan awal, pria asal Cimahi itu menilai Persib dan Bali United tak melakukan perubahan yang signifikan dalam komposisi pemain.

Sehingga kekompakan tim tetap terjaga, ditambvah dengan masuknya beberapa pemain baru di musim ini.

"Pastinya lebih matang karena mereka timnya tidak banyak perubahan, tidak berbeda dengan Persib tudak banyak perubahan," kata pemain bernomor 27 itu kepada wartawan pada Selasa 14 September 2021.


Berkaca pada hasil pertemuan di turnamen Piala Menpora 2021, Nando melihat Bali United, nampak selaras dengan Persib dalam memperkuat setiap lini.

Meski Persib berhasil melaju lebih jauh ke partai final di ajang tersebut, tentunya bukan jaminan bagi Persib untuk bisa melalui laga tersebut dengan mudah, apalagi kemenangan ini bisa mempertegas siapa yang berhak menguasai puncak klasamen sementara Liga 1.

"Menarik lah menurut saya karena mereka improve dan kita juga improve," tuntasnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini