2 Pemain Persib yang Menyita Perhatian Bali United

2 Pemain Persib yang Menyita Perhatian Bali United Pemain Bali United, Melvin Platje. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid menyita perhatian penyerang Bali United, Melvin Platje. Eks pemain NEC Nijmegen itu memuji kualitas Nick Kuipers dan Rashid.

Melvin Platje menilai Nick Kuipers sebagai pemain belakang yang tangguh, juga cerdas. Sementara Rashid, dikatakannya, sebagai gelandang berkualitas.

“Ya, Persib adalah tim yang bagus, mereka memiliki Nick Kuippers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka Rashid sebagai pemain yang berkualitas. Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti,” ungkap Melvin Platje.

Tapi sayangnya, Nick Kuipers hingga sekarang masih tanda tanya apakah bisa dimainkan atau tidak dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Bali United, Sabtu 18 September 2021.

Sementara Rashid, yang sebelumnya mengalami masalah di bagian bawah matanya, kemungkinan tetap bakal masuk dalam daftar susunan pemain Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Winger berusia 32 tahun itu, mengungkapkan menghadapi tim dengan materi mumpuni seperti Persib dibutuhkan kerja sama tim yang kompak.

Dalam setiap laga, Melvin Platje menegaskan, dia selalu mementingkan tim. Itu juga yang akan coba dia tunjukkan ketika menghadapi Persib.

"Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya," tegas Melvin Platje.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini