Ini Dia Venue Duel Big Match Persib vs Bali United di Pekan 3 Liga 1

Ini Dia Venue Duel Big Match Persib vs Bali United di Pekan 3 Liga 1 ILUSTRASI: Logo Liga 1 2021-2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022 akan menyuguhkan laga big match antara Bali United melawan Persib Bandung, Sabtu 18 September 2021.

Pertandingan dua tim yang menempati peringkat 1 dan 2 klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 tersebut, rencananya akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten.

Hal itu diketahui dari postingan di website ofisial Persib Bandung yang menulis Stadion Indomilk Arena, Tangerang, sebagai venue pertandingan Bali United vs Persib.

Bentrok Bali United vs Persib diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, mengingat materi pemain yang dimiliki masing-masing kubu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dan Bali United juga sama-sama mengantongi kemenangan di dua pertandingan awal musim ini, yang menjadikan Maung Bandung dan Serdadu Tridatu sebagai dua tim dengan catatan 100 persen menang.

Persib menang 1-0 atas Barito Putera dan 2-1 atas Persita Tangerang, sementara Bali United mengandaskan Persik Kediri 1-0 dan Barito Putera 2-1.

Tapi akhir pekan ini, catatan 100 persen menang salah satu dan mungkin kedua tim jika laga berakhir imbang, akan terhenti.

Duel Persib vs Bali United rencanaya akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu malam, 18 September 2021, pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini