Ini Pilihan Supardi setelah Pensiun sebagai Pesepakbola

Ini Pilihan Supardi setelah Pensiun sebagai Pesepakbola Supardi Nasir. (Instagram @supardinasir2222)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir sudah memikirkan masa pensiun sebagai pesepakbola, olahraga yang membesarkan namanya dan memberinya rezeki.

Pemain yang beroperasi di sektor bek kanan itu merasa saat ini performanya sudah menunjukkan akan masa-masa terakhirnya dalam mengolah si kulit bundar.

Di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Supardi sadar bahwa kariernya sebagai pesepakbola tak akan bertahan lama. Maka dari itu ia sudah memiliki rencana untuk tetap berpenghasilan, meski sudah pensiun sebagai pesepakbola.

"Ya pastinya saya akan memikirkan itu, saya punya keluarga dan harus menghidupkan mereka, harus mencari nafkah, saya akan berusaha mencari rejeki yang halal tentunya, apapun itu," ujar eks pemain Sriwijaya FC itu pada Rabu, 15 September 2021.

Disinggung soal rencana tersebut, Supardi mengaku tertarik untuk menekuni bisnis dan melanjutkan kariernya di dunia sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Supardi sudah memiliki lisensi kepelatihan dan bisnis busasa muslim bernama SN22 Collection.

"Saya ingin fokus di dua bidang itu, tapi saya sejauh ini tertarik mencoba di bisnis," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini