Robert Bicara Keberadaan Stefano Lilipaly yang 'Misterius'

Robert Bicara Keberadaan Stefano Lilipaly yang 'Misterius' Stefano Lilipaly. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah mengetahui Bali United berada dalam kondisi kekuatan yang kurang komplet jelang menghadapi timnya di pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Hal tersebut dikarenakan Stefano Lilipaly dan pemain asing barunya Eber Bessa belum bisa tampil di laga tersebut.

Robert mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab Lilipaly masih belum bisa tampil di laga kontra Persib. Bahkan, ia juga tak mengetahui keberadaan Lilipaly yang terkesan 'misterius', apakah sudah berada di Bali atau belum.

"Kami tidak tahu kenapa dia (Stefano Lilipaly) masih absen. Kami tidak tahu juga apakah dia kini sudah ada di skuat lagi atau belum, tapi Bali mempunyai skuat yang bagus dan kedalaman tim yang bagus juga. Karena itu mereka bisa menjadi juara," ujar Robert kepada wartawan pada Rabu, 15 September 2021.

Meski dua pemain tersebut absen, pelatih berusia 66 tahun itu menilai tak terlalu penting. Pasalnya, ia melihat Bali United memiliki skuat yang megah dan sangat berkualitas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kamu bisa lihat tim-tim yang tampil tanpa pemain asingnya pun tetap menunjukkan tugasnya dengan bagus. Karena mereka tahu, semuanya memulai lagi dari awal setelah 1,5 tahun tidak bermain. Jadi ini bukan keuntungan atau kerugian," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini