Pemain Persib Kembali Beri Imbauan untuk Bobotoh Jelang Laga vs Bali United

Pemain Persib Kembali Beri Imbauan untuk Bobotoh Jelang Laga vs Bali United Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Zalnando memberi himbauan kepada Bobotoh jelang pertandingan kontra Bali United pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu 18 September.

Ia meminta agar Bobotoh tak memaksakan hadir untuk menyaksikan pertandingan Persib di stadion.

Pemain asal Cimahi ini juga berharap Bobotoh bisa terus berperan dalam menyuksekan kompetisi Liga 1 dengan cara nonton dari rumah. Pasalnya hal tersebut merupakan salah satu cara paling jitu dalam mendukung gelaran sepak bola Indonesia untuk di masa pandemi.

"Untuk bobotoh, ayo mulai dukung dulu dari rumah aja, nanti ketika ada regulasinya boleh nonton di stadion bisa dipenuhin di stadionnya untuk dukung Persib di setiap laga." ujar pemain yang akrab disapa Nando itu pada Selasa, 15 September 2021.

Ia juga mengajak Bobotoh dan seluruh suporter di Indonesia untuk mengikuti program vaksinasi yang saat ini tengah digalakan oleh pemerintah. Pasalnya dengan mengikuti program vaksin, peluang untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung menjadi semakin besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya, semakin banyak yang divaksin di Indonesia, itu semakin menambah kemungkinan bisa nonton di stadion. Jadi vaksin itu syarat untuk kita bisa lancar jalani liga juga." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini