Penampilan Beckham Tuai Pujian Bobotoh, Begini Reaksi Pelatih Persib

Penampilan Beckham Tuai Pujian Bobotoh, Begini Reaksi Pelatih Persib Beckham Putra Nugraha dan pelatih Robert Rene Alberts. (Meda Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski selalu tampil pada babak kedua, pujian selalu dilontarkan Bobotoh kepada pemain belia Persib, Beckham Putra Nugraha. Dalam dua pertandingan terakhir, banyak Bobotoh berpendapat bahwa pemain bernomor punggung 7 itu selalu sukses menunjukan tajinya, meski belum berhasil mencetak gol.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai Beckham memang pemain yang kerap mengejutkan dalam dua pertandingan terakhir. Hanya saja Robert melihat ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki Beckham, salah satunya dalam memaksimalkan peluang.

"Beckham selalu bermain bagus. Tapi dia juga masih suka melakukan kesalahan di lapangan. Di laga terakhir, dia melepaskan beberapa kesempatan melepaskan operan," ujar Robert kepada awak media pada Selasa, 14 September 2021.

Namun pria asal Belanda itu mewajari adanya kekuarang di dalam diri Beckham dalam dua laga tersebut. Pasalnya, Robert selalu memberikan Beckham kebebasan dalam bermain demi mengembangkan potensi besar yang ada di dalam dirinya.

"Tapi Beckham adalah salah satu pemain yang selalu kami beri kepercayaan dan dia cukup mendapat menit bermain. Saya yakin dia akan terus banyak berkembang jika lebih banyak bermain di level ini," kata eks pemain Ajax Amsterdam itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan memberikan Beckham kebebasan, pelatih berusia 66 tahun itu melanjutkan bahwa perkembangan pemain muda akan jauh lebih pesat. Sehingga, ia tak ingin memberikan beban banyak untuk pemain muda agar kemampuannya bisa dikeluarkan di setiap pertandingan.

"Saya berulang kali berbicara padanya tidak perlu berpikir bagaimana mengubah cara mainnya. Karena itu bisa menurunkan kualitas dari potensi yang dimilikinya."

"Kini dia perlahan mengembalikan cara bermain terbaiknya dan kami terus mendukungnya." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini