Seluruh Jersey Persib Musim Ini Memiliki Perbedaan

Seluruh Jersey Persib Musim Ini Memiliki Perbedaan Jersey ketiga atau ajersey alternatif Persib musim 2021-2022 resmi dikenalkan ke publik pada Kamis 16 September 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Desainer seragam Persib, Achmad Gunawan Anwar menjelaskan seluruh seragam Persib musim ini memiliki perbedan.

Menurutnya perbedaan bahan menjadi fokus para desainer, mengingat seluruh pemain menginginkan seragam yang mampu meningkatkan performa di lapangan.

Bagi Achmad, seragam kandang, tandang, dan alternatif memang dibuat secara berbeda. Tak hanya dari desain, pria berkacamata itu mengatakan, bahan yang digunakan juga memiliki perbedaan.

"Beda antara home, away, dan ketiga, beda," ujar Achmad kepada awak media di Graha Persib, Kamis, 16 September 2021.

Untuk seragam alternatif, Achmad menjelaskan, bahwa bahan yang digunakan memiliki kesamaan dengan seragam alternatif di musim 2019.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya, Achmad juga mendapat masukan dari pemain yang menginginkan bahan yang sama dengan musim 2019.

"Yang hitam ini cenderung sama dengan 2019, karena pemain lebih nyaman dan dingin, lebih simpel dan ringan dibandingkan home. Ada plus minus sih, tapi standarnya seperti itu, tapi itu kalau orang yang ngerti fabric, gak sama kaya di pasaran," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini