Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United, Live di Indosiar

Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United, Live di Indosiar Bali United vs Persib Bandung. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam 18 September 2021.

Menghadapi Bali United, Maung Bandung kemungkinan tidak akan diperkuat bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers karena cedera paha saat menghadapi Persita Tangerang di pekan sebelumnya. Nick Kuipers sendiri tetap dibawa ke Tangerang.

Achmad Jufriyanto jadi opsi terbaik untuk menempati posisi Nick Kuipers sebagai duet bek tengah Victor Igbonefo.

"Kami belum tahu. Kami masih akan berlatih dan dia nampak positif. Saya rasa keputusan akhirnya akan diambil besok di hari pertandingan," kata pelatih Robert Alberts kepada wartawan pada Jumat, 17 September 2021.

Sementara Supardi Nasir yang di pertandingan sebelumnya masuk sebagai pengganti, berpeluang menjadi starter di sektor sayap kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Potensi perubahan ada di sisi sayap, Beckham Putra Nugraha mungkin bakal dimainkan sejak awal menggeser Esteban Vizcarra atau Febri Hariyadi.

Frets Butuan juga berpotensi kembali jadi starter, mengingat sektor sayap dalam dua laga yang sudah dilakoni terlihat belum optimal.

Di sisi lawan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, pertandingan melawan Persib menjanjikan laga menarik di lapangan.

"Dua tim sangat bagus kita memang menang dua kali tapi masih awal. Semua suka sepak bola kita main malem, tapi semua pasti mau nonton ini pertandingan seru Persib Bandung, tim bagus, tim kuat. Kita harus kerja keras mudah-mudahan kita main bagus," kata Teco.

Pertandingan Bali United melawan Persib akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Prediksi susunan pemain Bali United vs Persib Bandung:

BALI UNITED: Wawan Hendrawan (Kiper); Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, I Made Andhika Wijaya, Michael Orah; Rizky Pellu, I Kadek Widnyana, Brwa Nouri, Yabes Roni, Melvin Platje; Ilija Spasojevic.

PERSIB BANDUNG: Deden Natshir (Kiper); Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus; Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra, Febri Hariyadi; Ezra Walian, Wander Luiz.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini