Curhat Ahmad Amiruddin, Tertekan Jadi Suksesor Mario Gomez di Borneo FC

Curhat Ahmad Amiruddin, Tertekan Jadi Suksesor Mario Gomez di Borneo FC Caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selepas gerbong pelatih asing Borneo FC Samarinda yang dipimpin Mario Gomez, angkat kaki, nama Ahmad Amiruddin dipilih manajemen tim untuk mengisi kekosongan pelatih kepala.

Ahmad Amiruddin berstatus caretaker atau pelatih sementara, dan dia mengaku, banyak tantangan yang dihadapi saat menukangi tim sekelas Borneo FC.

Salah satu tantangan tersebut dikatakan Ahmad adalah tekanan dan tuntutan tinggi dari banyak pihak. Apalagi menurutnya, tim Pesut Etam musim ini diperkuat pemain sarat pengalaman dan dituntut tampil baik di setiap pertandingan.

Akan tetapi menurutnya tekanan tersebut sudah menjadi bagian dari profesinya. Ia pun mengaku sudah sangat siap dalam menghadapi setiap tekanan saat menukangi tim Borneo FC.

"Kalau tekanan pasti ada dan itu memang jadi tuntutan seorang pelatih kalau ambil job jadi pelatih harus siap dengan tekanan, karena itulah bagian dari profesi," ujar eks pemain Arema Indonesia itu pada sesi jumpa pers virtual, Rabu, 22 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam menjawab tantangan tersebut, Ahmad akan terus berusaha demi menjaga nama baik Borneo FC. Termasuk di laga kontra Persib, Ahmad juga akan mengantisipasi tim rival secara maksimal.

"Untuk pemain Persib, susah ya semua pemain inti dan cadangan bagus jadi antisipasinya bukan secara individu tapi lebih pada tim," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini