Jelang Lawan Persib, Borneo FC Klaim Sudah Temukan Solusi

Jelang Lawan Persib, Borneo FC Klaim Sudah Temukan Solusi Borneo FC saat menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda mendapat sejumlah masalah jelang pertandingan menghadapi Persib pada pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022.

Masalah tersebut adalah penyelesaian akhir yang menjadi kendala terbesar Pesut Etam seperti nampak di laga sebelumnya versus Barito Putera.

Caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin menjelaskan, masalah tersebut disebabkan beberapa faktor.

Namun ia mengklaim masalah penyelesaian akhir sudah bisa diatasi timnya dalam masa persiapan jelang menghadapi Persib.

"Problem terakhir di pertandingan lawan Barito Putera kita bermasalah di finishing, kita coba atasi, kita evaluasi di latihan kemarin dan progress-nya secara tim bagus," ujar Ahmad kepada wartawan pada sesi jumpa pers virtual, Rabu, 22 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun tetap saja, Ahmad melihat timnya memerlukan pembuktian dalam mengatasi masalah tersebut. Ia berharap apa yang dilakukan pemainnya di sesi latihan akan berdampak baik terhadap timnya.

"Tapi harus dilihat di pertandingan dan latihan punya cerita berbeda, jadi kembali ke kesiapan pemain. Kalau dilihat simulasi di latihan bagus, mudah-mudahan di pertandingan bagus," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini