Mundurnya Mario Gomez Berdampak Besar bagi Borneo FC

Mundurnya Mario Gomez Berdampak Besar bagi Borneo FC Mario Gomez. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker Borneo FC Samarinda, Ahmad Amiruddin menilai mundurnya gerbong pelatih asing di bawah kendali Mario Gomez dari Pesut Etam cukup berdampak signifikan.

Menurutnya dampak tersebut sangat terlihat kala Pesut Etam melakoni duel sesama tim Kalimantan kontra Barito Putera, akhir pekan lalu.

Meski tetap meraih poin pada laga kontra Barito Putera, Ahmad melihat permainan timnya nampak terburu-buru saat berada di sektor pertahanan lawan.

Namun di laga kontra Persib nanti, Ahmad optimistis anak asuhnya akan bangkit demi meraih hasip terbaik. Apalagi saat ini, persiapan anak asuhnya sangatlah baik dan berada dalam motivasi yang tinggi.

"Kita tahu yang pertama kita kala derbi (Kalimantan) kita draw dan ini big match lawan Persib jelas anak-anak harus punya motivasi lebih untuk kalahkan Bandung," imbuh eks pemain PSM Makassar itu pada sesi jumpa pers, Rabu, 22 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Ahmad Amiruddin juga menginstruksikan kepada Boaz Solossa dan kolega agar tampil secara maksimal pada laga tersebut demi meraih kemenangan sekaligus menutup torehan minor dalam dua laga sebelumnya.

"Persib secara kualitas bagus, chemistry kompak, dibutuhkan tenaga ekstra untuk menangani dan memenangkan pertandingan besok," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini