Sesumbar Borneo FC Taklukkan Persib di Indomilk Arena

Sesumbar Borneo FC Taklukkan Persib di Indomilk Arena Aksi striker Borneo FC, Guy Junior saat menghadapi Persik Kediri. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Catatan minor ditorehkan Borneo FC Samarinda dalam dua laga terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Dari dua laga tersebut, Pesut Etam hanya mampu meraih sebiji angka dan mencetak satu gol.

Caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengakui, bahwa timnya memang kurang beruntung di dua laga tersebut.

Akan tetapi di laga selanjutnya kontra Persib, eks bomber PSM Makassar itu, mengatakan bahwa anak asuhnya akan berjuang ekstra demi memutus torehan minor di dua laga sebelumnya.

"Kalau hasil di dua pertandingan terakhir kurang bagus, mudah-mudahan dari hasil evaluasi kita bisa diterapkan di pertandingan besok. Dengan ridho Allah kami bisa meraih kemenangan besok," ujar pria asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 22 September 2021.

Berbicara soal target timnya di laga kontra Persib, pria berusia 38 tahun itu menegaskan bahwa timnya menginginkan poin penuh. Namun yang terpenting baginya ialah, permainan tim Pesut Etam di laga nanti bisa menunjukan progres yang baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua pelatih pasti sama kalau target di setiap pertandingan menginginkan kemenangan tapi lihat proses seperti apa yang kita jalani di pertandingan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini