Robert Coret Castillion dan Ezra: Hadapi Borneo FC, Persib Siapkan 21 Pemain

Robert Coret Castillion dan Ezra: Hadapi Borneo FC, Persib Siapkan 21 Pemain Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mencoret Geoffrey Castillion dan Ezra Walian dari barisan pemain yang dibawa ke Tangerang untuk menghadapi Borneo FC.

Dikutip dari Persib.co.id, Castillion dan Ezra tidak dibawa ke Tangerang untuk menghadapi Borneo FC karena mengalami masalah kebugaran.

Pertandingan Persib melawan Borneo FC Samarinda pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022 akan dilaksanakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis malam 23 September 2021.

Rombongan skuad Maung Bandung bertolak menuju Tangerang pada Rabu, 22 September 2021. Ada 21 pemain yang disiapkan Robert untuk pertandingan kali ini.

Dari 21 pemain yang dibawa, terdapat gelandang Abdul Aziz yang sebelumnya tidak masuk daftar susunan pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan kembali diboyong bergantian dengan Aqil Savik yang kali ini ditinggal di Bandung.

Berikut 21 pemain yang dibawa pelatih Robert Albers ke Tangerang:

Kiper: I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Teja Paku Alam.

Belakang: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Mario Jardel.

Gelandang: Abdul Aziz, Marc Klok, Erwin Ramdani, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcara.

Penyerang: Wander Luiz.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini