Motivasi Borneo FC Jadi 200 Persen karena Persib

Motivasi Borneo FC Jadi 200 Persen karena Persib Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Borneo FC, Ahmad Amiruddin beri tanggapan mengenai banyaknya pemain 'asing' di tim Persib. Menurutnya, Persib di atas kertas sangat digdaya karena dihuni pemain berkualitas.

Dalam skuad Persib, Ahmad menjelaskan terdapat 4 pemain asing, 4 pemain naturalisasi, dan 5 pemain yang mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Tentunya hal itu membuat skuad tim Persib jauh lebih berkualitas dan patut mendapat perlakuan khusus.

"Secara kualitas pemain mereka (Persib) ada empat pemain asing, empat naturalisasi, dan pemain nasional, jadi ada 11 pemain berkualitas," ujar eks pemain Arema Indonesia itu pada sesi jumpa pers virtual, Rabu, 22 September 2021.

Kendati demikian, Ahmad menjelaskan bahwa banyaknya pemain berkualitas di tim rival menjadikan anak asuhnya semakin termotivasi untuk memenangkan pertandingan. Borneo FC akan bertarung dengan motivasi berlipat ganda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi itu tidak apa, itu bisa jadi motivasi buat pemain kalau dengan komposisi seperti itu, kita bisa dapat hasil maksimala berarti kita secara individu dan juga timi kita juga berkualitas," tambahnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini