Winger Lincah Borneo FC Umbar Keyakinan Kalahkan Persib

Winger Lincah Borneo FC Umbar Keyakinan Kalahkan Persib Pemain Borneo FC, Terens Puhiri dan Guy Junior. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jumpa Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis malam, 23 September 2021.

Laga ini akan menjadi pembuktian bagi Borneo FC untuk menunjukan ketajaman lini depan mereka yang di atas kertas merupakan salah satu yang menakutkan di Liga 1 musim ini dengan kehadiran Boaz Solossa.

Winger lincah Borneo FC, Terens Owang Puhiri mengatakan, kesiapan timnya menghadapi Persib Bandung. Menurut pemain kelahiran Jayapura itu, persiapan Pesut Etam berjalan baik dan tak mendapat kendala.

"Saya rasa untuk pertandingan besok, saya dan teman teman sangat siap sekali, semua akan turun 100 persen," kata pemain berusia 24 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers virtual, Rabu, 22 September 2021.

Pemain yang sempat berkarier di kompetisi Thailand itu juga optimis bahwa timnya akan meraih kemenangan di laga tersebut. Pasalnya tim Borneo FC mendapat dukungan dari banyak pihak dalam menatap pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya juga kami yakin kami tidak sendirian karena selalu ada orang orang tercinta, orang orang terdekat kami yang selalu support dan mendoakan kami di pertandingan besok dan yang pasti kami menginginkan poin," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini