Kapten Persib Ajak Rekan-rekannya Bergerak Maju ke Depan

Kapten Persib Ajak Rekan-rekannya Bergerak Maju ke Depan Supardi Nasir merayakan gol Wander Luiz ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap, hasil imbang tanpa gol melawan Borneo FC tidak memengaruhi mental rekan-rekannya.

Persib harus puas kembali bermain imbang setelah ditahan tanpa gol oleh Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis malam, 23 September 2021.

"Saya berharap tidak ada pengaruh terhadap mental pemain dan teman-teman di tim," kata Supardi dalam jumpa pers pascapertandingan.

Supardi percaya skuad Maung Bandung memiliki mental kuat dalam menghadapi setiap tekanan. "Mereka punya mental kuat dan tahu bagaimana membangun tim ini," tegasnya.

Bagi Supardi bergerak maju menatap pertandingan berikutnya dengan terus membangun kebersamaan lebih baik, tanpa mengesampingkan kekurangan di laga yang sudah dilalui.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat percaya itu, saya berharap teman-teman sama-sama berjuang untuk pertandingan selanjutnya, mudah-mudahan apa yang kita inginkan tercapai," ungkapnya.

Hasil imbang tanpa gol awan Borneo FC adalah kegagalan kedua Persib musim ini meraih kemenangan, setelah akhir pekan lalu juga bermain imbang 2-2 lawan Bali United.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Tira Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2021-2022, Senin 27 September 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini