Kelakar Sultan Samma: Alhamdulillah 1 Poin di Kandang Persib

Kelakar Sultan Samma: Alhamdulillah 1 Poin di Kandang Persib Pertandingan Persib vs Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Borneo FC, Sultan Sama bersyukur atas pencapaian timnya di laga kontra Persib Bandung, pada Kamis, 23 September 2021 di Indomilk Arena, Tangerang.

Meski gagal memberikan kado kepada Presiden Klub, Nabil Husein yang tengah merasakan kebahagian sesuai kelahiran putra pertamanya, hasil imbang tersebut, tetap cukup membuat skuad Borneo FC semringah.

Menurutnya pertandingan versus Persib memang berjalan sengit, meski kedudukan tak kunjung berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Bagi Sultan Samma hasil imbang ini merupakan nilai positif untuk timnya. Pasalnya, Borneo FC yang berstatus tim tandang berhasil mencuri poin di kandang Maung Bandung.

"Ya, alhmadulillah kami bisa dapat satu poin di kandang Bandung (Persib) kan ini," canda pemain kelahiran Samarinda itu dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis, 23 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang berusia 35 tahun itu juga menambahkan seluruh rekan-rekan setimnya sudah banting tulang dalam laga malam ini. Ia berharap laga malam ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk timnya dalam memburu poin penuh di pertandingan selanjutnya.

"Dari pemain, kami sudah kerja keras dan kompak. Semoga selanjutnya kami bisa meraih kemenangan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini