Bos Persib Sayangkan Aksi Suporter di Cikarang

Bos Persib Sayangkan Aksi Suporter di Cikarang Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyayangkan aksi yang dilakukan sejumlah pendukung Persib di Cikarang. Menurutnya aksi tersebut sangatlah tidak terpuji karena melontarkan kalimat-kalimat tak pantas.

Pria berkacamata itu menjelaskan bahwa suporter yang baik ialah suporter yang tetap memberikan dukungan dan komentar positif kepada timnya, bukan mencaci ataupun membahayakan dirinya sendiri di jalanan.

"Saya sudah nulis lah tapi tulisan itu saya buat untuk yang di Cikarang, ya kan ada yang ngatain fans sendiri dengan kata yang tidak pantas, begitu kan. Masa ngata-ngatain klubnya sendiri pakai kata-kata yang gitu, yang bener aja," ujar Teddy kepada wartawan pada Selasa, 28 September 2021.

Disinggung soal aksi di jalan layang Pasupati, kota Bandung, Teddy sudah menjelaskan di akun Instagramnya. Ia mengatakan kompetisi musim ini masih panjang dan torehan timnya terbilang masih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya dengan jumlah pertandingan yang sama.

Ia juga berharap bobotoh tak terburu-buru untuk melakukan aksi atas raihan timnya dalam 3 laga terakhir, mengingat kompetisi musim ini masih menyisakan banyak pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itu aja maksudnnya sama yang sudah saya tulis harus beri dukungan positif lah. Bahwa kompetisi masih panjang, sebaiknya kalau bisa bicara statistik dulu-dulu kan kita juga di 7 pertandingan pertama tidak sebaik sekarang, jadi ya jalan masih panjang lah. Jamgan terlalu terburu buru untuk mengejudge lah," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini