HASIL dan JADWAL LIGA 1: Bali United dan Persija Tertahan, Zola Jadi Bintang Kemenangan Persela

HASIL dan JADWAL LIGA 1: Bali United dan Persija Tertahan, Zola Jadi Bintang Kemenangan Persela Ilustrasi, hasil pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 hari ini, Selasa 28 September 2021, melahirkan sejumlah hasil mengejutkan.

Dua tim favorit Bali United dan Persija Jakarta tertahan setelah harus puas berbagi poin dengan lawannya masing-masing.

Borneo FC kembali jadi hambatan untuk tim favorit. Setelah sebelumnya di pekan ke-4 menahan imbang Persib Bandung, kali ini Pesut Etam memaksa juara bertahan, Bali United bermain imbang 1-1.

Keunggulan Bali United lewat gol Ilija Spasojevic di menit 48, disamakan Borneo FC pada 10 menit terakhir, tepatnya di menit 83 melalui Terens Puhiri.

Sementara Persija, juga harus puas dengan 1 poin seusai ditahan imbang 1-1 oleh Persita Tangerang. Macan Kemayoran unggul lebih dulu melalui Rohit Chand di menit 31 yang kemudian disamakan Persita lewat Irsyad Maulana selang 10 menit kemudian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persija vs Persita, juga jadi momen spesial untuk kiper Persib yang dipinjamkan di Persita, Dhika Bhayangkara karena menjadi laga debutnya bersama Pendekar Cisadane.

Sementara pemain Persib lainnya, Gian Zola Nasrulloh juga mendapatkan momentum positif setelah mencetak gol penentu kemenangan Persela Lamongan atas Persiraja Banda Aceh.

Gian Zola mencetak satu-satunya gol kemenangan Persela di tengah kepungan empat pemain Persiraja pada menit 32 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

HASIL PERTANDINGAN

Senin, 27 September 2021

PSM Makassar vs Barito Putera 0-2

PS Tira Persikabo vs PERSIB Bandung 0-0

Selasa, 28 September 2021

Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh 1-0

Borneo FC vs Bali United 1-1

Persija Jakarta vs Persita Tangerang 1-1

JADWAL PERTANDINGAN

Rabu, 29 September 2021

15.15 WIB Persipura Jayapura vs Arema FC - Live Indosiar/Vidio.com

18.15 WIB PSIS Semarang vs Madura United FC - Live Indosiar/Vidio.com

20.30 WIB Bhayangkara FC vs Persik Kediri - Live Streaming Vidio.com

20.45 WIB PSS Sleman vs Persebaya Surabaya - Live Indosiar/Vidio.com.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini